Bus Aneka Jaya Terperosok Ke Sawah

0 56

infowonogiri.com-BATURETNO–Bus PO. Aneka jurusan Pacitan-Solo AE 7213 UX tergelincir ke sawah di Dusun Melikan Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno, Rabu (9/11). Penyebab kecelakaanan karena pengemudi bus, berusaha menghindari tabrakan dengan mobil Pick Up AD 1781 ZG yang berhenti mendadak.

Bus yang dikemudikan oleh Misgimin itu membawa penumpang 30 orang. Beruntung semua penumpang selamat termasuk crew busnya. “Bus berusaha menghindari mobil pick up di depannya yang ngerem mendadak, banting stir ke kiri, masih sempat nyenggol karena sempit lalu nyegur ke sawah,” ujarnya.

Menurut saksi, mobil pick up itu dikemudikan oleh Eko warga Sidoharjo. Kronologisnya, kedua mobil melaju dari arah timur. Mobil pick up di depan. Bus Aneka di belakangnya. Dari arah barat, ada mobil truk menyalip kendaraan di depannya. Eko tekejut dan ngerem mendadak. Bus Aneka berada persis di belakang tidak bisa menghindari pantat pick up tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan rusak  berat. Mobil pick up mengalami patah pada as rodanya. Sehingga mobil tersebut tidak bisa berjalan. ([email protected])

error: Content is protected !!