Buah Kelapa Bertuliskan Lafal Allah

0 40

infowonogiri.com-MANYARAN-Warga Dusun Gumuk Desa Gunungan Kecamatan, Manyaran geger menyusul ditemukan fakta aneh Sudadi (60) di RT 02 RW 16 Desa setempat. Saat akan menggelar hajatan ia menemukan kelapa bertuliskan huruf Arab lafal Allah. Kelapa tersebut dipetik dari pohon yang tumbuh di pekarangannya, Sabtu (5/11) lalu.

Namun fakta itu baru ditemukan, Selasa (8/11) kemarin. Ceritanya, hari itu Sudadi menyiapkan kelapa sebanyak 56 butir. Satu persatu kelapa tersebut dikupas. Pada kelapa terakhir yang akan dikupas ditemukan kelapa bertuliskan Allah. Tentu Sudadi menganggapnya hal itu sebagai keberuntungan, sebab ia tidak pernah menyangkanya sama sekali.“Kelapa ada 56 butir dari 6 pohon di kebung saya, yang saya petik sendiri. Saat akan mengupas yang terakhir, kerabat saya (Guritno,) melihat kelapa yang bertuliskan Allah,”katanya. Sudadi mengaku tidak bermimpi apapun. Namun ia merasa mendapatkan firasat. Tiga hari sebelum kelapa dikupas, ia tidak bisa buang air besar.

Kemudian ia merebus tujuh lembar daun salam untuk mengobatinya. Upayanya berhasil. Tetapi, Sudadi merasakan ingin membuang hajat, tetapi ia merasa eman untuk membuangnya.
Selama tiga hari kotoran itu ditimbun tanah. “Selasa sore baru saya buang. Saya tadi bilang ada  kelapa bertulisan Allah,” lanjutnya.Sudadi berancana tidak akan mengkonsumsi kelapa tersebut. Dia berencana akan mengkonsultasika kepada seorang ustadz. Pasalnya ada huruf Arab lain yang mengikuti lafal Allah. “Ini peringatan dan berkah bagi saya, amin,” terangnya. Kepala Dusun Gumuk Sri Maryanto berpendapat, hal itu kebetulan saja. Kelapa tersebut kini masih disimpan di rumahnya. “Kelapa itu sudah dibungkus kain, agar tidak mudah rusak karena terkena cuaca,” terangnya. ([email protected])

error: Content is protected !!