165 Pejudo Ikuti Kejurprov

0 65

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sejumlah 165 pejudo dari 10 kontingan Kabupaten/Kota se Jateng, mengikuti Kejuraan Provonsi (Kejurprov) Judo selama dua hari di GOR Giri Mandala Wonogiri, mulai Sabtu tanggal 26 hingga 27 November 2011.

Ketua Pengda Judo Jateng, Pudiatmo mengemukakan, tujuan diselenggarakannya Kejurprov adalah sebagai ajang pembinaan berkelanjutan. Sekaligus sebagai ajang seleksi persiapan pembentukan tim judo Pekan Olahraga Remaja (POR) I yang akan digelar 2013 mendatang di Porvinsi Jatim. Pudiatmo, juga menjelaskan bahwa Kejurprov kali ini diikuti oleh 165 pejudo dari 10 kabupaten/Kota di Jateng, dengan melibatkan 12 orang wasit, 20 official dan 50 orang panitia. Pudiatmo juga mengucapkan selamat kepada Desi Yudianti, pejudo asal Wonogiri yang mampu menyabet medali perunggu pada Sea Games yang baru berakhir, kemarin.

“Keberhasilan Desi memperoleh medali perunggu pada Sea Games semoga dapat memotovasi pejudo lain untuk meraih prestasi,” kata Pudiatmo, dalam sambutannya. Sementara Sutarto, Sekretaris Umum Panitia Kejurprov Judo membeberakan, ke 10 Kabupaten/Kota yang mengirimkan atlit judo adalah Kabupaten Blora, Banyumas, Brebes, Demak, Kota Semarang, Kudus Kebumen, Surakarta, Kabupaten Semarang, Solo dan Wonogiri.

Pembukaan dibuka oleh Wakil Bupati Yuli Handoko, yang ditandai upacara dan pemukulan gong. Usai sambutan Wabup berpesan, agar semua atlit menjunjung tinggi sportivitas. ([email protected])

error: Content is protected !!