15.000 Siswa dan Guru Peringati HUT PGRI ke-66

0 39

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sekitar 15.000 siswa dan guru mengikuti jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke-66, Jum’at (25/11) di Lapangan Giri Krida Bakti Wonogiri. Start dibuka oleh Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto didampingi oleh Anggota DPRD I Propinsi Jawa Tengah, Subandi PR, S.Pd, Ketua DPRD II Kabupaten Wonogiri, Wawan Setyo Nugroho, S.Sos dan pejabat Muspida.

Jalan santai diikuti oleh siswa mulai tingkat SD hingga SMA sederajat. Paniti menyediakan 3 hadiah utama berupa 2 kukas dan 1 televisi serta ratusan hadiah lainnya. Suwartono, M.Pd selaku Ketua penyelenggara menyampaikan, HUT PGRI ini sekaligus sebagai hari Guru Nasional Tahun 2011.

Selain kegiatan olahraga jalan santai, juga telah dialaksanakan kegiatan Seminar Ilmiah pada Rabu (23/11) lalu, ziarah ke makam mantan pengurus PGRI (24/11) lalu, dan akan digelar Upacara Bendera yang Selasa (29/11) mendatang.

Juga direncanakan donor darah bagi anggota PGRI yang rencananya akan dilaksanakan Bulan Desember. Kepada pengurus PGRI, Bupati berharap agar para guru terus berupaya meningkatkan kinerja yang profesional, sehingga mutu pendidikan meningkat. ([email protected])

error: Content is protected !!