Warga Nguntoronadi Bunuh Diri

0 56

infowonogiri.com-NGUTORONADI-Katino warga Dusun Bendungan, Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi  mendapatkan ujian berat. Sampai usia berusia 75 tahun ia belum dikaruniai istri (bujang lapuk), selama hidupnya dia didera penyakit hernia kronis ditambah dengan ekonominya lemah.

Karena dirasa terlalu berat ujiannya, dia nekat mengakhiri hidunya dengan cara gantung  diri di kamar rumahnya, Minggu (2/10). Seperti dilaporkan Kepala Desa Kulurejo Aris Hartanto kepada pihak berwajib, Senin (3/10).  Menurutnya, kali pertama mayat korban ditemukan oleh Karsi (60) saudaranya saat  mengintip kamar, karena beberapa hari tidak kelihatanya keluar kamar. Selama ini Katino tinggal  serumah dengan Tukiran, kakaknya. Meski serumah tapi terpisah sekat. Katino dan Tukiran  hidup sendiri sendiri.

Katino selama ini bekerja di Solo. Setahun belakangan ia tinggal di  kampungnya. “Selama hidup korban belum pernah menikah. Selama ini tidak diketahui jika dia  sakit hernia. Baru ketahuan setelah tewas. Ada benjolan di bagian pangkal paha,” katanya.  Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Nguntoronadi  AKP Nugraha menyatakan korban telah diperiksa petugas Puskesmas. Korban dinyatakan  meninggal murni karena bunuh diri. ([email protected])

error: Content is protected !!