Tabrakan Sepeda Motor VS Mobil Carry

0 74

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas di  tempat kejadian perkara mengakibatkan beberapa orang terluka dan satu orang meninggal dunia. Kecelakaan terbaru terjadi di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo, Jumat (21/10), melibatkan Suzuki Carry AD 8434 EB dengan Yamaha Vixion AD 2943. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya beberapa orang yang terluka.

Pengendara motor Yamaha Vixion Suyatno (24) warga Munggur RT 02 RW 02 Polesan, Nguter Kabupaten Sukoharjo. Mahasiswa yang nyambi tukang tagih lembaga keuangan itu terluka fraktur berat pada kakinya. Korban dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo. Sementara mobil carry dikemudikan oleh Riyanto (36) warga Dungringin Ngancar Kecamatan Giriwoyo.

Riyanto selamat, hanya terluka ringan. Riyanto membawa tujuh penumpang, ada satu penumpang yang terluka yakni Tugiyem (42) swasta warga Dungringin RT 01 RW 02 Ngancar Kecamatan Giriwoyo. “Penumpang lainya hanya syok karena terkejut dan sedikit lecet,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari.

Kronologisnya, Yamaha vixion dari arah timur. Menurut saksi penendara motor berusaha menyalip sepeda motor lain yang tidak dikenal. Pada saat bersamaan dari arah berlawan muncul mobil carry. Karena jarak sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat dihindari. Karena saking kerasnya benturan, sepeda motor terlempar sejauh 29 M. Mobilpun terguling.([email protected])

error: Content is protected !!