Sekda Pacitan Terlibat Lakalantas

0 85

infowonogiri.com-GIRIWOYO-Mobil Honda CRV AD 7227 TU yang dikemudikan Ir. MULYONO, MM,  (54) Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan Jawa Timur, terlibat kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Giriwoyo,Wonogiri – Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (22/10). Mobil plat hitam yang melaju ke arah Pacitan itu menabrak sepeda motor Suzuki Shogun K 4769 BP yang dikendarai Sunaryo (28) warga Dusun/Desa Tirtosuworo, Kecamatan Giriwoyo.

Akibat kecelakaan tersebut, Sunaryo mengalami luka patah pada kaki dan luka di kepalanya. Korban dilarikan ke RS. Ortopedi Surakarta. Kecelakaan terjadi di sekitar pertigaan Giriwoyo arah Pacitan, Jawa Timur dan arah Giritontro Wonogiri. Tepatnya di depan Kantor Koramil Giriwoyo. Sementara pria kelahiran Probolinggo 17 Oktober 1957 itu tidak terluka sedikitpun. Sore itu Sekda bisa kembali ke rumahnya di Jl. Imam Bonjol No. 3 Kelurahan Kecamatan/Kabupaten Pacitan Jawa Timur itu.
Mobil Sekda sempat dikejar pengendara motor karena setelah menabarak pengendara motor tidak berhenti. Sehingga ada warga yang berusaha mengejar mobil tersebut. Namun kemudian mobil tersebut tertangkap dan menyatakan siap bertanggung jawab.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Iptu Jumari membenarkan telah terjadi kecelakaan laulintas yang melibatkan mobil yang dikemudikan oleh Sekda Pemda Pacitan dengan pengendara motor. Kronologisnya, menurut polisi, kedua kendaraan sama-sama dari arah  utara ke selatan.
Posisi motor berada di depan mobil. “Sampai di pertigaan Giriwoyo pada jalan lurus datar, mobil berusaha menyalip motor di depannya. Nyaris bersamaan, sepeda motor hendak berbelok ke kanan mengambil jalur ke kanan pada pertigaan. Karena jarak sudah dekat, mobil itu tidak dapat menghindar, terjadilah benturan menabarak motor,” kata Jumari Minggu (23/10).
Menurut pihak Satlantas Polres Wonogiri, barang bukti mobil yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Pacitan. Karena mobil tersebut tidak bisa diamankan di Wonogiri. ([email protected]@infowonogiri.com)
error: Content is protected !!