Raper Wonogiri Meriahkan HUT Balekambang

0 57

infowonogiri.com-SOLO- Minggu – 23 Oktober 2011- Dalam Rangka hari ulang tahun yang ke-90 Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kawasan Wisata Taman Balekambang – Solo, bekerja sama dengan KALIPSO (Kasultanan Hip Hop Solo) mengadakan acara bertajuk “Hip Hop at Balekambang”.

Acara ini diramaikan oleh berbagai grup dan soloist rap dari berbagai kota dalam dan luar kota Solo, diantara adalah dari Jogjakarta, Wonosobo, Ponorogo, dan Wonogiri. Acara yang dimulai tengah hari itu memang khusus menampilkan para rapper dari Solo dan luar kota solo yang turut di undang, dari Wonogiri sendiri ada Rou Romano, yang membawakan 2 buah lagu . satu lagu dari mini album terbarunya yang berjudul “Save The Culture”, dan sebuah lagu lagi “Tresna Iki” featuring dengan Gimbot, yang juga rapper dari Kota Gaplek.

Siang hari itu memang pengunjung Taman Balekambang sangat banyak, sebelum akhirnya ketika menjelang sore hari hujan turun dan acara hip hop pun di hentikan. Menurut panitia acara, mungkin ke depan akan dibuat acara yang lebih besar lagi untuk komunitas hip hop tersebut.([email protected])

error: Content is protected !!