Pilih Panjat Pohon Dari Pada Beli Tiket Rp.10 Ribu

0 51

infowonogiri.com-WONOGIRI-Belasan anak muda lebih memilih memanjat pohon sejenis Sengon Buto untuk menyaksikan Kejuaraan Terbuka Greas track (KTG) 2011 yang digelar di Sirkuit Petir di kawasan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Sabtu hingga Minggu (8/10 – 9/10) kemarin.

Pertimbangannya jika menonton dari dalam pagar, maka mereka harus membeli tiket masuk seharga Rp.10 ribu, ditambah Rp.3 ribu rupiah untuk membayar parkir sepeda motor. Menonton dari atas pohon tidak kalah asik jika dibandingkan menonton dari dalam pagar.
Sebab dari atas pohon mereka justru bisa menyaksikan lebih leluasa seluruh lintasan sirkuit buatan itu. Bahkan kalau diamati, penonton dari dalam pagar tidak bisa leluasa. Sebab penonton di dalam pagar hanya  bisa menikmati dari satu sisi tempat dia berdiri, jongkok atau duduk lesehan di tanah berdebu.
Bahkan serring kali, penonton yang berdekatan dengan lintasan trak diusir oleh petugas penjaga lintasan. Tujuannya tidak lain adalah keamanan balapan motor trail. Kalaupun tidak diusir petugas, pasti penonton pergi sendiri karena menghindari debu yang sangat tebal dan kerikil dari roda motor trail. Namun mereka juga harus menjaga keamanannya agar tidak terjatuh dari pohon. ([email protected])
error: Content is protected !!