Perselingkuhan Penyanyi Campursari Dimaafkan Suaminya

3 282

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kasus perselingkuhan yang dilakukan penyanyi campursari Almi Rosita – Iwan Efendi berakhir damai. Suami Almi Rosita, Ahmadi (38) menyatakan memaafkan istrinya meskipun telah berselingkuh beberapa kali dengan Iwan Efendi. Alasan Ahmadi memaafkan, karena ia merasa masih menyayangi keluarganya, terutama kedua anaknya.

Hal itu dikemukakan oleh Ahmadi, Kamis (13/10) usai memenuhi panggilan Satreskrim Polres Wonogiri. Ahmadi menandaskan, pihakanya sebagai pelapor dalam perkara delik aduan perzinahan ini telah mengajukan surat permohonan kepada Kapolres Wonogiri agar tidak melanjutkan sampai ke persidangan di Pengadilan Negeri Wonogiri.    
 Namun demikian Ahmadi meminta ada Almi Rosita berjanji tidak akan mengulangi lagi berselingkuh dengan siapapun termasuk dengan Iwan Efendi. Pelaku Almi Rosita-Iwan Efendi (peselingkuh) harus meminta maaf kepada Ahmadi dan keluarganya yang tersakiti. Almi Rosita juga sanggup memperbaiki diri dan membina rumah tangganya dengan baik.
Meminta dan menegaskan agar Iwan Efendi tidak akan pernah berhubungan lagi dengan Almi Rosita, baik hanya pertemanan maupun lebih dari sekedar teman kapanpun dan di manapun. Almi Rosita juga diwanti wanti tidak boleh berhubungan dengan Iwan Efendi dan lelaki manapaun tampa seijin suaminya.
Dan, terakhir Iwan Efendi diminta untuk membayar semua biaya operasional Ahmadi selama mengurus perkara delik aduan Perzinahan yang dilakukan Almi Rosita-Iwan Efendi sejak dilaporkan sampai tuntas kelak, kira kira Rp.3,5 Juta. Selain itu biaya lain, yang ditimbulkan akibat kasus persetubuhan illegal ini perzina harus menanggung biayanya.
“Saya tidak bermaksud mengkomersilkan perkara ini. Dengan ganti rugi sebesar Rp.3,5 juta itu saya masih rugi, jika dibandingkan dengan biaya pesawat dari Jakarta pulang ke Wonogiri dan saya harus kehilangan pekerjaan jumlah itu tidak ada apa apanya. Haram bagi saya kalau saya makan uang dari kasus ini,” tandas Ahmadi.
Rosita menambahkan, ada pengakuan baru dari Almi Rosita yang disampaikan kepada Ahmadi. Katanya persetubuhan itu ada unsur paksaan dari pelaku, Iwan Efendi. Kalau persetubuhan ada paksaan kok terjadi sampai tiga kali? “Karena istri saya mengaku merasa terancam dengan saking nekadnya Iwan Efendi,” tutur mandor pemborong masjid Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) ini.
Rosita, melalui mulut suaminya, juga meralat jika pernikahannya karena dijodohkan oleh orang tuanya dan tidak didasari atas cinta. “Saya juga tidak percaya jika Almi Rosita dijodohkan dengan saya atas dasar perdukunan. Coba silahkan buktikan, saya tidak percaya itu,” ujar Ahmadi. Rosita buru buru, menimpali, dirinya waktu itu kalut sehingga memberikan keterangan seperti itu. karena takut suaminya memerkarakan dan akan menceraikannya.  
Asal tahu, Almi Rosita penyanyi campursari asal Tirtomoyo digrebeg lalu diarak masa ke Polsek Tirtomoyo, karena selingkuh dengan Iwan Efendi (24), Jumat (23/9) silam. Keduanya digrebeg di dalam kamar rumah Ahmadi (38) di Dusun Sidowayah RT 03 RW 09 Desa Sidorejo, Tirtomoyo. Saat itu Ahmadi bekerja di Jakarta. Persetubuhan itu terjadi beberapa kali, kali terakhirnya après. ([email protected])
error: Content is protected !!