Penyiar RHMFM Kecolongan Emas

2 66

infowonogiri.com-WONOGIRI-Satu lagi aksi pencurian dengan sasaran emas. Kali ini dialami oleh penyiar Radio Hiburan Masyarakat (RHM) 89.8 FM Wonogiri, Wahyu Eko Marsanto (29) warga Dusun Sepang RT 03 RW 02 Desa Ngadirojo Lor Kecamatan Ngadirojo. Pencurian itu dilaporkan ke Mapolsekta Wonogiri, Selasa malam (11/10) kemarin.

Akibat pencurian itu dia kehilangan emas berjumlah 16 gram dan buku tabungan BRI isi Rp.22,8 Juta. Penurian diduga terjadi pada Selasa siang, sekira pukul 13.00. Kapolres Wonogiri AKBP NK Swastika SIK melalui Kapolsekta Wonogiri AKP Hadijah Sahab mengemukakan, pencurian terjadi saat rumah dalam keadaan kosong.
Wahyu, kepada infowonogiri.com mengemukakan, pencurian itu terjadi di rumah orang tuanya di Bulusulur RT 02 RW 02 Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kota. Saat itu, sekira pukul 10.00 rumahnya ditinggal pergi oleh ibunya ke rumah kerabatanya. Saat kembali, perhiasan emas yang disimpan di rak platik di dalam rumah sudah raib.
“Itu pencurian biasa, 362. Laporan sudah kami terima. Kini sedang dalam lidik,” kata Kapolsekta.
Asal tahu, pada hari yang sama, Selasa (11/10) kemarin, Bidan Desa Watangrejo Winarsi istri dari Aris Joko Isbudiyanto (44) PNS Pemda Wonogiri kemalingan emas senilai Rp.30 juta. Terjadi di rumahnya di Dusun Pepet RT 1 RW II, Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro.
Barang yang dicuri berbagai perhiasan emas senilai Rp.14 juta, alat musik keybord organ tunggal senilai Rp.3 juta dan uang tunai Rp.3 juta. Pelaku diduga berjumlah dua orang. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan merusak pintu dapur yang berada di samping rumah. ([email protected])
error: Content is protected !!