Pelaku Terror Bom SDN 1 Wonogiri Bernama Ari

0 41
infowonogiri.com-WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK telah mengantongi nama pengirim SMS terror bom yang dikirim ke RSDBI SDN 1 Wonogiri. Pengirim teror tersebut berinisial Ari. Ari adalah nama seseorang yang berasal dari Kabupaten tetangga, Sukoharjo. “Alamatnya kita sudah mengantongi, tetapi masih kami rahasiakan,” ujar Kapolwan usai melantik tujuh Kapolsek jajaran, Kamis (20/10).      
Nama tersebut, menurut Kapolres berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Resmob Satreskrim Polres Wonogiri dan Saintelkam Polres Wonogiri. “Kita sudah melakukan tracking, nomor HP kondisinya sudah mati. Hasil lidik, kita sudah dapat identitasnya,” ujar Kapolres. Soal motif, Kapolres berpendapat, dimungkinkan pelaku iri kepada seseorang.
“Bisa jadi motifnya iri kepada seseorang atau pribadi, Kaepala sekolah, guru atau yang lainnya. Bisa juga terror ditujukan untuk institusi. Namanya tercatat Ari,” begitu tambah Kapolres. Perbuatan mengirim SMS berisi terror menurut Kapolres, jelas perbuatan melawan hukum yang bias diancam dengan pidana penjara. Karena itu jika pelaku tertangkap akan diproses sesuai hukum. ([email protected])
error: Content is protected !!