Laka Tunggal Truk Di Gumiwang

0 34

infowonogiri.com-WONOGIRI- Dump truk Colt 120ps pengangkut material batu uruk mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (22/10) di Desa Gumiwang kawasan Waduk Gajah Mungkur.

Truk yang tidak terlihat plat nomor polisinya itu terperosok ke jurang sedalam 5 meter di akibatkan jalan yang di lalui tidak kuat menahan beban truk tersebut.Akibatnya truk terguling kedalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.
Tidak ada korban jiwa, pengemudi  mobil yang keberatan disebutkan namanya berhasil menyelamatkan diri dengan cara meloncat dari dalam mobil. Namun demikian, truk mengalami kerusakan parah. Kaca depan pecah dan kabin peyok. Selain itu sopir truk juga tampa syok berat.
Menurut informasi yang dihimpun infowonogiri.com menemukakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah terjadi kecelakaan, sopir truk tersebut meminta bantuan warga dan mendatangkan alat untuk mengevakuasi truk tersebut. Sekira pukul 18.00 WIB truk berhasil dievakuasi.

“Truk ditarik menggunakan seling dengan truk lain dan tambang yang di tarik oleh puluhan warga sekitar,” ujar Lastri, warga Wonogiri. Laka tersebut sempat mengganggu arus lalulintas jalur lalulintas Wonogiri-Pracimantoro selama 15 menit. Warga sekitar membantu mengatur lalulintas dua jalur itu dengan sistem buka tutup. ([email protected])

error: Content is protected !!