Kontingen Jatisrono Juara Umum PORKAB

0 59

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kontingen olahraga dari Kecamatan Jatisrono berhasil menyabet juara umum satu (I), pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Wonogiri yang digelar mulai tanggal 28-30 Oktober. Pengumuman pemenang digelar di Stadion Pringgondani Wonokarto,  Minggu malam (30/10), Penghargaan untuk juara umum diserahkan Sekda Pemda Wonogiri Drs. Budiseno MM. 

Ketua KONI Wonogiri, Edi Purwanto melaporkan, Kotingen Jatisrono, mengantongi medali emas sebanyak 10, medali perak 7 dan 8 medali perunggu. Sementara Juara II diraih oleh tim dari Kecamatan Wonogiri, dengan raihan medali sebanyak 39 (10 emas, 13 perak dan 16 perunggu), Juara umum III disandang Kecamatan Purwantoro, dengan perolehan medali sebanyak 9 (6 emas dan 3 perunggu).

Untuk Juara umum I, diberi piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebanyak Rp 8 juta. Untuk Juara II memperoleh piala tetap dan uang pembinaan Rp 7 juta, serta Juara III berhak atas hadiah berupa piala tetap dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Sekda Wonogiri, Drs. Budisena MM, saat menutup acara Porkab ke II, menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terkait, lantaran penyelenggaraan Porkab dapat berjalan dengan sukses. ‘’Ini tentunya sangat menggembirakan bagi kita semua.’’ ([email protected])

error: Content is protected !!