Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Kelebihan Muatan

0 77

infowonogiri.com-NGADIROJO- Truk AG 8280 UR mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Ngadirojo-Purwantoro, tepatnya di tikungan Sidokriyo Kecamatan Ngadirojo, Kamis (20/10). Truk bermuatan limbah (awul-awul) interior dan karpet mobil itu terguling dan menabrak dua pohon di jurang sisi utara jalan.

Truk tersebut dikemudikan oleh Samsudin (28) warga Desa Kaliwungu RT 02 RW 02 Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Samsudin dan Teguh supir keduanya, hanya terluka memar dan lecet pada kaki mereka karena terbentur kabin.

Akibat kecelakaan itu truk rusak berat pada bagian kabin depan. Samsudin menceritakan Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00. Kronologisnya, mobil meluncur dari barat menuju ke timur. Sampai di TKP di jalan yang menikung, truk tidak dapat dikendalikan.

“Aku ki ra ngantuk loh mas, lagi apes wae. Wong bar sarapan di Boyolali. Kabotan muatan bagian atasnya, direm malah monting,” ujar Samsudin. Ia mendapatkan muatan “balenan awul awul” ke untuk dihantar ke Blitar. Sebelumnya dia mengangkut ikan gurame dari Tulungagung ke Tangerang. ([email protected])

error: Content is protected !!