Kapolres Wonogiri Lantik 7 Kapolsek

0 55

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK mendadak menggelar upacara serah terima jabatan tujuh Kapolsek jajaran di wilayah Wonogiri, Kamis (20/10) di aula Mapolres Wonogiri. Ketujuh Kapolsek terlantik adalah AKP Sartono SH, AKP Nugroho SH, MN Mastika, AKP Sutrisno, AKP Hariyanto SH, AKP Sumitro SH, AKP Suyarta SH.

Dijelaskan Kapolres, Sartono pindah dari Polsek Purwantoro ke Polsek Nguntoronadi yang sebelumnya diduduki oleh Nugroho. Nugroho pindah ke Wuryantoro yang kosong karena pejabat lama Suhartono meninggal dunia. Kapolsek Pracimanoro Hariyanto pindah ke Polsek Girimarto. Kapolsek Girimarto MN Mastika pindah ke Polsek Purwantoro.

*Kapolres Mendadak Sertijab Tujuh Kapolsek

Kapolsek Manayaran Sutrisno mengisi jabatan Kapolsek Pracimantoro yang ditinggalkan Suharyanto. Kapolsek Manyaran yang ditinggalkan Sutrsino diisi oleh Sumitro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Paranggupito. Kapolsek Paranggupito ditugaskan Suyarta yang baru kali pertama menjabat sebagai Kapolsek. Sebelumnya Suyarta adalah Kasubbagkum Polres Wonogiri.

Kapolres mengatakan pihaknya terpaksa mengajukan mendadak pelantikan ke tujuh Kapolsek tersebut. Alasannya karena Jumat (21/10),  mendadak diundang untuk menghadiri pertemuan Kapolda Jateng di Boyolali pada acara HUT Brimob. “Ya, rencana sertijab Jumat, tapi kita ajukan karena ada undangan Kapolda di Boyolali,” katanya.Pesan Kapolres, ketujuh Kapolsek terlantik agar meningkatkan kinerjanya, utamanya pelayanan  masyarakat. “Banyak bantu masyarakat yah. Terpenting utamakan pelayanan, jaga situasi kondusif. Jangan lupa kerja sama dengan wartawan yang baik, kerja wartawan itu membantu kita,” ujar Kapolres asal Singaraja Bali ini. ([email protected])

error: Content is protected !!