Kakak Beradik Meninggal Terlindas Truk

0 28

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lingkungan Banaran Kelurahan Wonoboyo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri berduka, menyusul meninggalnya dua orang kakak beradik akibat kecelakaan lalulintas di Jl Diponegoro, Jumat malam (28/10) kemarin. Korban meninggal adalah Roni Aprianto (18) dan Desta Rahmadani (11) warga RT 02 RW 10.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan mobil truk dan satu sepeda motor. Kecelakaan terjadi sekitar  pukul 18.45. Korban mengendari motor Supra Fit AD 2026 HR. Dua mobil yang terlibat kecelakaan adalah truk AD 1567 QC yang dikemudikan oleh Urip Santoso (55) warga Sidorejo RT 01 RW 01 Kabupaten Klaten, dan satu mobil truk lain belum diketahui karena kabur.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika Melalui Kasatlantas AKP Joeharno mengemukakan, kronologis kecelakaan itu, berawal sepeda motor dari arah barat hendak ke timur. Sedangkan truk AD 1567 QC dari arah timur hendak ke barat. Sementara truk tak dikenal sedang parkir di sisi utara jalan, dengan posisi mengahadap ke timur, tepat di depan SMK Pancasila 5 Wonogiri.

Penyebab kecelakaan, sepeda motor itu menyenggol bemper truk yang diparkir depan warung Pedagang Kaki Lima, karena pengemudi mobil tersebut mampir ke warung itu. Akibatnya pengendara motor terjatuh ke sisi selatan jalan. Nyaris bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk AD 1567 QC. Supir truk tidak dapat mengerem laju mobil, hingga akhirnya menabrak kedua anak tersebut.

Akibatnya sepeda motor korban rusak parah dan kedua korban terluka parah. Korban dilarikan  ke RSU SMS Wonogiri. Di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. “Mobil truk yang parkir kabur, kita berupaya memburunya. Bagi yang merasa terlibat kecelakaan itu mohon dengan suka rela menyerahkan diri,” himbau Kasatlantas didampingi Kanitlaka Iptu Jumari. ([email protected])

error: Content is protected !!