Joki Cilik Ikut Lomba Burung Berkicau

1 62
infowonogiri.com-SLOGOHIMO-Kegiatan lomba burung berkicau tidak hanya diikuti oleh orang dewasa saja. Tetapi bocah cilik berusia dibawah sepuluh tahun pun berani tampil menjadi joki lomba burung berkicau yang digelar di halaman SMPN 1 Slogohimo, belum lama ini.
Di dalam arena anak tersebut berteriak-teriak sambil melambai lambaikan tanganya. Tampak tidak merasa sungkan atau takut berbaur dengan peserta lain yang jauh lebih dewasa. Anak itu tampak enjoy dan semangat mengikuti setiap sesi lomba.Acara ini di gelar oleh pecinta burung Wilayah Wonogiri Timur (Wontim). Acara pada Minggu siang dimulai sekitar pukul 10.00 sampai sekira pukul 15.30. Kelas yang dilombakan meliputi kelas VIP, Bintang dan Sejati. Burung yang dilombakan Kacer, Murai Batu, Anis Merah, Kenari, Cucak Ijo, Sulingan dan Lovebird.
Peserta yang datang tidak hanya dari lokal kecamatan Slogohimo dan Wonogiri, namun datang juga dari Kabupaten tetangga, Subosukowonosraten (Surakarta, Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, Sragen dan Klaten. Bahkan ada peserta asal Ponorogo, Magetan dan Madiun Jawa Timur. ([email protected])
error: Content is protected !!