Inilah Isi SMS Peneror Bom

2 61

infowonogiri.com-WONOGIRI-Isi sms peneror Bom di Sekolah Dasar Negeri 1 Wonogiri terletak di Lingkungan Sanggrahan Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri Kota terdapat 3 kali SMS ke nomer HP Kepala Sekolah  Pamuji.

Isi SMS pertama adalah “Mohon kepada Bapak Pamuji yang terhormat, SD1 Wonogiri mohon hari ini dibubarkan dulu ada bom di belakang gedung. Sewaktu waktu bisa meledak, percaya gak percaya yang penting sudah ada kabar yang meledak…hormat kami…Ari…trims,” begitu pesan SMS yang pertama.


Lalu SMS yang kedua adalah “Bapak, tolong sebelum meledak dibubarkan…selamat jalan semoga arwah bpk diterima disisi Allah Swt. Trimakasih. Tengok di belakang gedung ada bingkisan kecil. Sewaktu waktu bisa meledak dalam kurun waktu 62menit,” begitu SMS yang kedua.

Lalu SMS yang ketiga yaitu “Pagi pak…?? Sudah bubarkan belum murid2. Karena dibelakang gedung ada bom. Bisakah bapak percaya SMS ini,” ujarnya. Hasil pelacakan nomer tersebut dari provider XL yang berlokasi di wilayah utara Wonogiri.([email protected])

error: Content is protected !!