Tournamen Sepak Bola Syawalan Cup Kismantoro

0 62

infowonogiri.com-Kismantoro-Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1432 H yang baru saja berlalu, ada yang agak berbeda dengan Lebaran tahun sebelumnya bagi masyarakat Kismantoro. Pasalnya lebaran tahun ini di meriahkan oleh adanya Tournamen Bal-balan terbuka terbatas untuk Kismantoro dan sekitarnya, kegiatan ini di sponsori oleh Paguyuban Keluarga Kismantoro (PAKKIS).

Al hasil Panitia berhasil. Menggaet 8 Team sepak Bola profesional se-Kismantoro dan sekitarnya.Kedelapan Team/Club peserta tersebut adalah;
1. Taruna Bhakti dari Desa Terbis
2. Cengklok United dari Desa Gesing
3. Mijil FC dari Desa Mijil
4. Gasela FC dari Desa Nggadungan
5. Pluto FC dari Desa Miri
6. Ampuh FC dari Desa Gambiranom
7. Nggadungan FC dari Desa Kismantoro
8. Tinasat FC dari Desa Gesing

Pada acara pembukaan Tgl. 4 September lalu dilakukan di Lapangan Kismantoro, secara simbolik Camat Kismantoro berkenan membuka acara tersebut dengan menyampaikan pesan-pesan kepada Panitia dan penyerahan Bola dan peluit kepada wasit yang memimpin pertandingan perdana dari kesebelasan Cengklok United melawan kesebelasan Taruna Bhakti.

Madi Ketua panitia di dampingi Fredy Sasono mengungkapkan bahwa tujuan di gelarnya acara ini semata-mata untuk membangkitkan dunia sepak bola di Kismantoro yang beberapa tahun belakangan ini sempat vakum.

Untuk Finalnya Ampuh FC vs Mijil FC berlangsung sangat dramatik sekali. Kedua Team bermain imbang 0-0 sama-sama memperkuat pertahanan dan akhirnya hingga waktu 2 x 45 menit di tambah waktu perpanjangan 11 menit tidak membuat perubahan skor, dan skor tetap berimbang pada posisi kacamata.

Hingga wasit impor yang berasal Sumoroto dari Provinsi Jawa Timur ini memutuskan untuk adu tendanga finalti. Dari adu finalti ini, Mijil FC bernasib kurang beruntung. Akhirnya kedudulkan 1:0 untuk Ampuh FC. Untuk menutup acara Panitia menyerahkan Hadiah seekor kambing yang kemudian di boyong ke Gambiranom. ([email protected])

error: Content is protected !!