Tim SKPD Kalahkan Tim DPRD 3-2

0 45

infowonogiri.com-WONOGIRI-Tim kesebelasan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemda Wonogiri berhasil mengalahkan tim Kesebalasan DPRD Wonogiri dengan skor 3-2, dalam pertandingan Liga Setda di stadion Pringgondani Wonokarto Wonogiri, Jumat (23/9) lalu.

Tiga gol kemenangan tim SKPD dipersembahkan oleh Bupati Danar Rahmanto, Maryanto dan Guruh Santoso. Sementara dua gol balasan tim DPRD dipersembahkan oleh Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setyo Nugroho dan MH Zaenidun.Pertandingan antara kedua tim musuh bebuyutan itu tampak gayeng sejak peluit babak pertama dimulai. Pada awal babak pertama tampak kedua tim sama sama ngotot, penguasaan bola tampak berjalan seimbang. Namun tim DPRD tampak kelelehan di separoh babak pertama.

Dua gol untuk keunggulan Tim SKPD terjadi pada babak pertama. Gol pertama berkat tendangan Bupati melalui titik putih dan gol kedua dipersembahkan oleh Maryanto. Sementara gol balasan dipersembahkan Wawan.Di babak kedua pertandingan kian gayeng setelah Tim DPRD melakukan perombakan pemain. Namun hasilnya belum maksimal. Terbukti pada awal babak gawang wakil rakyat yang dikawal Sulardi kembali terkoyak oleh tendangan Guruh Santoso.

Tertinggal 2-1, tim wakil rakyat kembali melakukan pergantian pemain. Udin yang telah diistirahatkan kembali diturunkan. Hasilnya Udin berhasil memperkecil ketinggalan, skor 2-3. Tim wakil rakya terus berusaha menyerang untuk manyamakan kedudukan.Akan tetapi berkat kokohnya pertahanan SKPD yang dikawal oleh Edi Martono, tim Dewan gagal membuat gol tambahan. Sumardjo yang berada di bawah mistar SKPD tampak dinobatkan pemain terbaik, berkat penyelamatan tujuh kali tendangan tim lawan.

Dengan kemenangan tersebut Tim Bupati keluar sebagai juara I. Sementara tim Dewan harus puas sebagai ranner up. Sedangkan jaura ketiga bersama diraih oleh tim BKK yang berhasil mengalahkan tim RS Amal Sehat Slogohimo. Skor pertandingan BKK-Amal 1-0 berkat gol Mamo.Ketua panitia Haornas Sarko, melaporkan Liga Sekda digelar digelar dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas). Selain itu digelar juga pertandingan bola volley, senam sehat, voly ball, jalan sehat dan upacara Haornas. Haornas akan ditutup dengan vinal voly pada 30 September mendatang. ([email protected])

error: Content is protected !!