Saya Serahkan Istri Ke Polisi

0 64

infowonogiri.com-WONOGIRI- Bagaimana komentar suami Ahmadi (38) warga Dusun Sidowayah RT 03 RW 09 Desa Sidorejo Kecamatan Tirtomoyo mengenai  Almi Rosita (27) digrebek dan diarak oleh masa . Ahmadi wiraswasta pemborong proyek organisasi sosial Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) itu menyatakan tidak terima istrinya yang berselingkuh dengan Iwan Efendi itu. Dia menyatakan akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya.

Sejak kemarin Ahmadi selalu menyatakan sibuk ketika dikonfirmasi. Namun akhirnya berkenan memberikan keterangan meski hanya lima menit. “Saya sudah lapor ke polisi. Saya serahkan istri saya kepada pihak berwajib,” ujarnya. Selama ini Ahmadi sebagai pemborong pembangunan –khusus- Masjid yang dibiayai oleh organisasi, BMSI. Kakaknya, Yatno juga berkerja di BMSI.

Sementara warga Tirtomoyo yang keberatan disebutkan namanya menginformasikan, bahwa latar belakang keluarga Ahmadi tergolong sebagai terpandang di Desanya. “Nama Ahmadi cukup dikenal dan terhormat. Ahmadi sebagai lelaki yang santun dan sabar. Ahmadi juga dikenal sebagai suami yang bertanggunjgawab kepada keluarga. “Orangnya juga mengerti agama,” tambahnya.

Fakta soal Ahmadi itu juga didukung dari pihak kepolisian. Menurut pihak kepolisian, Ahmadi begitu mendengar informasi istrinya berselingkuh, tampak tetap tegar dan sabar. “Dia orang yang tahu hukum, dia tenang. Dia menyerahkan masalah ini kepada polisi. Tidak ada tindakan anarkis main hakim sendiri,” ujar petugas kepolisian.

Saking sabarnya, Ahmadi memberikan uang kepada Iwan Efendi lelaki menyelingkuhi istrinya. Uang itu –menurut sumber di kepolisian-, adalah untuk bekal membeli makan Iwan selama menjalani proses penyidikan. Karena itu warga Tirtomoyo menilai sangat menyayangkan –bahkan- membodohkan Almi Rosita yang berselingkuh dengan Iwan. “Iwan itu statusnya pengangguran,” tutupnya. ([email protected])

error: Content is protected !!