PKS gelar Syawalan

0 77

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dalam sehari Minggu (11/9) kemarin di kawasan Gor Giri Mandala Wonogiri digelar siallaturrahmi dan syawalan oleh berbagai kelompok masyarakat. DPD Partai Keadilan Sejahtera menggelar syawalan di Gedung Giri Wahana kawasan Gor Giri Mandala Wonogiri.

Acara itu dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai berlambang dua bulan sabit dan kapas. Tampak hadir pula Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto naik memeberikan sambutan. Hadir pula sejumlah pengurus DPD PKS Kabupaten Wonogiri Ir Dewaky Hendri Astantono, Sutikno, Lilik Ismudani, dr H Martanto dan beberapa pengurus lain.

Tampak hadir pula pengurus DPW PKS Jawa Tengah Hadi Santoso dan pengurus DPP PKS dari Jakarta yakni Cahyadi Takariawan. Cahyadi naik panggung kerhormatan untuk memberikan ceramah hikmah halal bilhalal. Pada intinya ia menyampaikan materi tentang ibadah dakwah dan amar makruf nahi mungkar.

Acara itu dihibur dua kelompok Nasid Shautul Huda dari SMP IT Al Huda Wonogiri pimpinan ust Parmanto dan Harmoko Triaji sebagai Kepala Sekolahnya, dan kelompok Nasid Friendsip Fois dari Baturetno Wonogiri dengan duet fokalis Sudarmo dan Romli Akbar didukung Ajis (gitar), Septian (Keybord), Mail (dram) dan Aris (Bass). Nasid ini diasuh oleh Ust Sudarmo.([email protected])

error: Content is protected !!