Lomba Memancing Lele Master Slogohimo

0 101

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitril 1432 H digelar lomba memancing ikan lele di sungai Dam Mbatan, di Desa Ngerjopuro Kecamatan Slogohimo Kamis (1/9). Di kedung sungai tersebut sebelumnya telah ditebar ikan lele total seberat 80 Kg dan satu ekor Master Lele seberat 5kg.

Sejak acara itu dibuka, mulai pukul 07.00 WIB, kedung Dam Mbatan langsung dipenuhi peserta yang berasal dari Kecamatan Slogohimo, Purwantoto, Bulukerto dan Jatisrono. Peserta hamper mencapai 200 orang peserta mancing bersama. Ketua Panitia penyelenggara Dayat Mulyadi mengemukakan, lomba memancing gratis. Meski gratis panitia menyediakan hadiah hadiah istimewa.

“Hadiahnya bingkisan dan ikan hasil pemancingan boleh dibawa pulang oleh peserta. Master Lele yang beratnya 5 kg gagal didapatkan. Sedangkan hadiah dua set pancing diraih Menti dan Dewo  asal Sedayu. Hadiah sembako diraih Parno asal Sukomangu Purwantoro, Sarwono asal Ngerjopuro, Heri asal Wonosari, Wiro  asal Bakalan dan Yaya asal Gablok,” lapornya.

Dayat menambahkan Acari ini terselenggara berkat dukungan toko alat pancing Mitra Tani Slogohimo. “Tujuannya semata mata untuk menghibur masyarakat Slogohimo dan untuk menyalurkan hobi para pemancing,” ujar Dayat Mulyadi pengusaha pertanian peternakan dan  peralatan pancing  di Slogohimo ini. ([email protected])

error: Content is protected !!