Lakalantas Seorang Mahasiswi Tewas

0 83

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lagi, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan laulintas  di Jl. Raya Nguntoronadi Wonogiri, Rabu (14/9) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Korban bernama Tri Widiastuti alias Menik (22) warga Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo.

Sepeda motor Yamaha Vega ZR AD 2205 WR yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil book Mistsubishi AD 1680 ZB yang dikemudikan oleh Tri Susanto (31th) warga Kandangdoro RT 03 RW 06 Kistalan Banjarsari Surakarta.

Akibat kecelakaan tersebut korban terluka parah pada bagian kepala hingga tak sadarakan diri. Ketika hendak dilarikan ke rumah sakit Kustati Surakarta, nyawa Mahasiswa salah satu PT Swasta di Surakarta itu meninggal dunia. “Kasihan sekali mas, anaknya masih balita masih menyusui,” ujar Ibah kerabatnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mengemukakan, kecelakaan itu terjadi  di Desa Ngadiroyo Kecamatan Nguntoronadi.

Kronologisnya, mobil box meluncur dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Pas posisi jalan menikung ke kanan mobil box tersebut mengalami selip ban dan oling ke kanan melebihi batas jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, supir box tidak dapat menghindarinya. Sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalulintas. Barang bukti sudah kita amankan. Tersangka masih dlam penyidikan dan akan melakukan penahanan terhadap pengemudi mobil box,” kata kanitlaka.

Tri Susanto mengakui peristiwa tersebut akibat kelalaiannya. Menurutnya saat itu mobilnya dipacu dengan kecepatan kira-kira 60km/jam. “Setelah menikung sama sekali tidak bisa ditekuk (setirnya),” ujarnya di hadapan penyidik. ([email protected]!infowonogiri.com

error: Content is protected !!