Bupati FC vs Camat FC 1-0

0 40

infowonogiri.com-WONOGIRI-Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2011, Pemda Wonogiri menggelar pertandingan sepakbola antara tim kesebelasan Bupati Wonogiri melawan tim Kesebelasan Camat Wonogiri, Jumat (9/9) di stadion Pringgodani Wonogiri.

Mesti di dominasi pemain paruh baya, namun seluruh pemain tampak semangat berebut bola untuk memenangkan pertandingan. Kesebelasan Bupati menurunkan unsur pimpinan SKPD dan mendatangkan (ngebon) pemain Ketua DPRD Wonogiri Wawan Satyo Nugroho.

Layaknya kesebelasan profesional, kedua tim mengenakan seragam kebesaran dan dilengkapi dengan pelatih dan official tim. Sementara pejabat Pemda lainnya duduk di tribun sebagai penonton dan suporter.

Jalannya pertandingan menghadirkan komentator Sarko staf Bagian Kesra Setda. Sehingga pertandingan tampak gayeng. Bahkan sesekali komentator melontarkan banyolan-banyolan segar dan sering hingga membuat penonton terpingkal-pingkal. Sejak babak pertama di mulai sampai babak kedua kesebalasan bupati menguasai permainan. Tim bupati mampu memainkan bola dengan umpan-umpan panjang dan pendek. Hasilnya kesebalasan bupati menang tipis 1-0 atas kesebalasan camat.

Gol semata wayang berkat tendangan bebas yang dilakukan Kepala Satpol PP Edi Martono ke mistar gawang Camat di menit ke-15 babak pertama. Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto dan Ketua DPRD Wonogiri hanya bermain di babak pertama. Selanjutnya hanya menyaksikan dari pinggir lapangan. ([email protected])

error: Content is protected !!