Kepala Rutan Berwasiat Agar Saling menjaga Kebaikan Dan Keadilan

0 66

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sabtu (10/9) siang menjadi hari yang berbahagia bagi keluarga Rutan Wonogiri. Pada hari itu sebagian banyak pimpinan staf dan pensiunan pegawai Rutan Wonogiri menggelar acara halal bilhalal di aula Rutan Wonogiri.

Hadir sebagai penceramah adalah Tri Widodo. Spd, Mpd dari Wonogiri Kota, beliau adalah guru SMPN 1 Wonogiri. Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al Aquran oleh dua warga Napi yaitu Selamet Raharjo asal Jatisrono dan Dwi Pujiastutik asal Jatisrono Wonogiri dan Sragen Napi kasus 378 KUHP tentang uang palsu. Ayat yang di baca dan di terjemahkan adalah QS Ali Imran 133-140.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Panitia oleh Suyoto Kasubsi Pengelolaan Rutan. Kemudian di lanjutkan ikrar oleh Ari Kurniawan mewakili karyawan dan karyawati Rutan. Intinya Ari mewakili seluruh staf dan karyawan meminta maaf lahir dan bathin.

Kepala Rutan M. Rodhi Bchk. SH mewakili unsur pimpinan dan hadirin menerima maaf dari seluruh karyawan dan staf. Beliau berpesan agar seluruh karyawan tetap disiplin melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Beliau juga berpesan agar saling menjaga wasiat dalam kebaikan dan kebenaran sehingga mampu menjalankan amanah dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sambutan dari Kepala Rutan. Lebaran tahun ini benar-benar menakjubkan. Harapannya agar kinerja karyawan semakin semangat. Jangan lagi ada kemalasan dalam bertugas apalagi sampai  bolos bekerja. Dan ia berpesan agar saling memaafkan. Halal bilhalal intinya dengan tujuan agar kembali bersih.

Selanjutnya acara ditutup dengan pengajian hikmah halal bilhalal yang disampaikan oleh Tri Widodo.([email protected])

error: Content is protected !!