HUT POLWAN 2011

0 60

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas rahmat, hidayah dan inayahnya naskah Program Unggulan Quick Wins Mapolres Wonogiri ini dapat diselesaikan.

Naskah ini diharapkan dapat memberikan gambaran secara lengkap tentang kegiatan promotif, preventif dan kuratif pelayanan prima di segala bidang  Polri yang dilaksanakan sebagai Terobosan Kreatif Dalam Rangka Program Revitalisasi POLRI oleh masing-masing fungsi, selain itu juga memperlihatkan kesiapan dan kemampuan Satuan Polres Wonogiri dalam melayani masyarakat dan instansi terkait secara umum/keseluruhan.

Dengan adanya naskah ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota kepolisian untuk lebih meningkatkan pelayanan secara prima pada seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat terciptanya masyarakat serta instansi terkait yang harmonis dan sejahtera.

Redaksi

SAMBUTAN KAPOLRES WONOGIRI

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena hanya dengan kuasaNyalah penyusun naskah Dokumentasi Dalam Rangka HUT POLWAN KE-63 dapat diselesaikan. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim penyusun seluruh anggota Polwan sehingga naskah ini dapat terwujud.

Guna membangun Polri yang mandiri profesional dan dipercaya masyarakat, maka Satuan Polres Wonogiri berupaya meningkatkan kinerja dengan meningkatkan peran Polwan dalam pelayanan prima pada HUT POLWAN KE-63 kepada masyarakat.

Dalam rangka hari jadinya yang ke-63, Polisi Wanita dari jajaran POLRES WONOGIRI melakukan Giat Gaktiplin, Anjangsana, Bakti Sosial, Ziarah, Penyuluhan Harkamtibmas, Upacara, Pengaturan Lalulintas jalan, Syukuran guna merayakan HUT Polwan Ke-63 serta menyambut datangnya arus mudik pada saat masih suasana Ramadhan.

 “Selain untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kegiatan Srikandi Polwan Wonogiri dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2011,” ujar AKBP Ni Ketut Swastika, Sik.

Nantinya, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di empat titik di Wonogiri diantaranya, Pasar Kota, Depan Toko Baru Swalayan, Paranggupito, Waduk Gajah Mungker dan Krisak.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas juga dilakukan di tiga terminal vital di Wonogiri yaitu Kota, Krisak, dan Batu.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut sebagai berikut :

1. Gaktiplin Polwan pada hari Jumat, 12 Agustus 2011 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Wonogiri.

2. Anjangsana Polwan pada hari Kamis, 11 Agustus 2011.

3. Bakti Sosial Jumat, 19 Agustus 2011 dengan memberikan bantuan air bersih dan sembako di kec.Parang Gupito.

 

3. Penyuluhan Harkamtibmas Senin, 15 Agustus 2011 di sekolah sekolah SMP/SMA di kab.Wonogiri.

4. Ziarah Makam Polwan di TPU Sendang Kates dan TPU Kristen Pokoh Selasa, 16 Agustus 2011.


5.Upacara 17 Agustus 2011 pada hari Rabu di Mapolres Wonogiri.


6.Pengaturan lalin Rabu, 24 Agustus 2011 di sepanjang jalan kota


7. Syukuran HUT Polwan Kamis, 1 September 2011 di Waduk Gajah Mungkur.


________________________________________________________________

JAJARAN SRIKANDI POLRES WONOGIRI

error: Content is protected !!