HUT Lantas Gelar Bhakti Sosial Olahraga dan Hiburan

0 65

infowonogiri.com-WONOGIRI- Usia Satuan lalulintas mulai beranjak tua. Di usianya yang ke 56 tahun jajaran Sebra Polres Wonogiri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan kedisiplinan berlalulintas. Itu dikemukakan Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno.

“Kita sudah cukup tua, di usianya yang ke 56 tahun prinsip kita hanya ingin pelayanan kepada masyarakat diutamakan. Soal kedisiplinan dan tertib lalulintas adalah nomor satu demi keselamatan semua pengguna jalan,” ujar Kapolres Wonogiri. Dalam rangka hari jadinya korp Zebra, Satlantas telah digelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Antara lain, bhakti social, bantuan sembako, donor darah, cerdas cermat pelajar di bidang lalulintas, pemilihan putra putrid lalulintas, senam lantas, dan tasyakuran dengan menggelar pengajian akbar yang diisi oleh Ustadz HM Toyyibun MM MAg. Agenda lain akan diserahkan bantuan air bersih untuk Desa Gambir Manis Pracimantoro.

Jumat, (30/9) kemarin di Mapolres Wonogiri juga digelar jalan sehat dan pentas hiburan dandut campursari Bajang Koplak di halaman Satlantas Wonogiri. Pada kesempatan Kapolres dibagikan kupon berhadiah barang barang elektronik untuk Kopr Polres Wonogiri. Tampak ratusan polisi dan keluarganya menikmati hiburan Jumat pagi kemarin.


Sementara di halaman rumah dinas Pendopo Kabupaten Wonogiri juga digelar kegiatan olahraga jalan sehat Askes berhadian barang barang elektronik, dan final kegiatan final bola volley. Tampak ribuan PNS, karyawan perusahaan perbankan dan pelajar SMP/MTs, SMA/SMK, PNS hadir mengikuti kegiatan itu.

Bersamaan dengan rangkaian kegiatan ini, Bupati H Danar Rahmanto melepas 26 tangki air bantuan dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Wonogiri untuk masyarakat di Pracimantoro dan Paranggupito. Acara itu merupakan pentupuan dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas). ([email protected])

error: Content is protected !!