Bayi Tri Wahyuningsih Ahirnya Meninggal

0 54

infowonogiri.com-PRACIMANTORO-Tri Wahyuningsih, bayi yang baru dilahirkan oleh Sulasni (33) warga Dusun Dayu RT 01 RW 02 Desa Sedayu Kecamatan Pracimantoro, tidak berumur panjang. Bayi berkelamin perempuan itu akhirnya meninggal dunia. Menurut keterangan bidan desa di Dusun Dayu Desa Sedayu kecamatan Pracimantoro, Atun Rohyani, penyebab kematiannya karena bayi tersebut tidak mau minum air susu ibu (ASI) maupun air susu formula.

Hal itu dikemukakan oleh Atun, Kamis (29/9) kemarin. Diceritakan Atun, kematian itu terjadi sekitar pukul 13.30 Sabtu (24/9) lalu. “Waktu itu hamper sempat mau dibawa ke Puskesmas tetapi waktunya tidak mencukupi,” tandas Atun. Hal yang sama juga dituturkan oleh Agus S guru SMPN 1 Pracimantoro.

Hari itu juga, menurut Atun jenasah bayi tersebut dikebumikan di pemakaman umum Dusun Dayu, Sedayu, Pracimantoro. Asal tahu, kelahiran bayi tersebut sembat menggemparkan jagad Pracimantoro. Sebab berdasarkan pengakuan Sulasni (33) orang yang melahirkanya, bawha bayi tersebut lahir tampa melalui proses kehamilan seperti pada umumnya.

Sulasni mengaku, pada sekira pukul 22.00 Kamis pon (22/9/11) lalu, ia tiba tiba mengalami konstraksi pada perutnya. Tidak la kemudia dia melahirkan bayi perempuan. Bayi tersebut kemudian diberi nama Tri Wahyuningsih. Sebelum mengalami peristiwa itu, ia mengaku sempat bermimpi ditemui sosok lelaki tua berpakaian serba hitam.

Saat itu pria tersebut menawarkan Sulasni seorang anak. Namun karena Sulasni sudah mempunyai dua anak, ia menolaknya. Akan tetapi usai mimpi dia melahirkan bayi perempuan tampa dia merasakan hamil sebelumnya. Kabar yang berkembang, penolakan itu pula yang disebut sebut oleh warga setempat hingga akhirnya bayi itu meninggal dunia. ([email protected])

error: Content is protected !!