Ambulan PKS Tabrakan vs Speda Motor Tiger

0 78

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan bermotor antara sepeda motor Honda Tiger B 6072 KBX melawan ambulan PKS AD 1954 HG, Minggu (11/9) di Jl Pemuda Wonogiri.

Lakalantas itu terjadi terjadi sekitar pukul 8.30 di depan Kantor Bappeda Salak Giripurwo, atau 50 meter timur bangjo Ponten. Sepeda motor Honda tiger dikendarai oleh Edi Setyawan (22th) warga Dusun Dalan Gede Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo.

Sedangkan mobil inventaris partai keadilan sejahter (PKS) itu dikemudikan oleh Husain (21) warga Wonogiri yang tidak lain adalah karyawan Yayasan Al Huda lembaga pendidikan bentukan partai berlambang dua bulan sabit dan kapas itu.

Kronologisnya, motor tiger dari arah timur. Mobil ambulan dari arah selatan hendak belok ke arah timur. Kecelakaan terjadi pas pertigaan depan apotik Giri Husada. Saksi di lokasi kejadian mengatakan, penyebab kecelakaan karena keduanya ora ngati-ngati. “Supire nylonong motong jalan, motore nyalip makan as marka jalan,” ujar karyawan Bappeda.

Akibat kecelakaan itu Eko dilarikan ke RSU Soediran Mangun Soemarso. Karyawan swasta itu terluka di kepala dan tubuhnya. Sementara Husain selamat tetapi motornya rusak pada bagian bempernya. Kecelakaan tersebuta langsung ditangani oleh Satlantas Polres Wonogiri.

Lilik Ismunadi (39) pengurus PKS dan yang mendapatkan amanah mengelola mobil tersebut mengatakan saat itu, Husain akan menjemput grup nazid untuk hiburan acara halal bilhala PKS di Giri Wahana. “Saat itu diberikan jalan oleh kendaraan lain untuk menyeberang, saat itu dari timur meluncur Tiger ngebut, jadilah kecelakaan itu,” ujar Lilik. ([email protected]).

error: Content is protected !!