80 CPNS mengikuti Diklat Prajabatan

0 42

infowonogiri.com-WONOGIRI- Sejumlah 80 CPNS golongan II Pemkab Wonogiri mengikuti Diklat Prajabatan selama 10 hari dimulai Senin 12 sampai 23 September 2011 bertempat di UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Bulusulur dan UPT Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bulusulur Wonogiri.

Laporan disampaikan oleh Kepala BKD, Rr. Rumanti Permanandyah saat Pembukaan Diklat Prajabatan Golongan II Reguler Pola Kemitraan antara Badan Diklat Propinsi Jawa Tengah dan Pemkab Wonogiri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin (12/9).

Acara dibuka oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi, Ir. Gembong Muriahadi, M,Si disaksikan oleh pimpinan SKPD dan Badan Diklat Propinsi Jawa Tengah. Disampaikan bahwa Diklat ini diharapkan dapat membentuk mental PNS yang profesional sehingga dapat mendukung terwujudnya Good Governance.

“Sebagai petugas pelayan masyarakat dan membawa citra instansi maka saudara harus mengedepankan aspek moral, professional dan proporsional” jelasnya. Beliau juga berpesan agar tidak menganggap diklat hanya merupakan salah satu syarat menjadi PNS.

Diklat juga diharapkan menjadi wahana pembentukan kepribadian dan melatih ketrampilan menjadi PNS yang baik. “Keberhasilan Diklat adalah perubahan perilaku saudara menjadi lebih baik setelah Diklat,” pungkasnya. ([email protected])

error: Content is protected !!