Wahyudi Tewas Di Tempat Tidur

0 55

infowonogiri.com-WONOGIRI-Wahyudi Seorang pemuda (28) ditemukan meninggal di tempat tidurnya, Kamis (11/8) di rumahnya di Dusun Pencil, Desa Boto, Kecamatan Baturetno. Saksi pertama yang menemukan adalah ayahnya, Suyadi (56). Diduga Wahyudi mengindap sakit jantung.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui anggota Polsek Baturetno mengemukakan, Wahyudi sejak dua hari tidak terlihat beraktifitas. Selama dua hari dia berada di dalam kamar. Namun tidak ada yang mengetahui jika dia sudah meninggal dunia, terlebih di dalam kamar terdengar suara radio.

Saat diintai dari daun jendela kamarnya, ternyata posisi Wahyudi dalam keadaan tertelungkup, tidak wajar. Selain itu seperti tercium bau bangkai. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, keluarganya memanggil polisi. Polisi datang memeriksa jenasah korban.

“Penyebab kematiannya belum diketahui pasti, namun riwayatnya dia pernah menderita sakit jantung. Dari pemeriksaan luar, di mukanya terdapat luka lebam, namun dimungkinkan bukan karena penganiayaan dari orang lain,” ujar Kapolres melalui anggotanya. ([email protected])

error: Content is protected !!