Tumin Tewas Tertimpa Rumah

0 52

infowonogiri.com-WONOGIRI-Ungkapan peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga” tampaknya pas untuk menggambarkan derita yang dialami oleh Tumin Budi Santoso (65) warga Lingkungan Blimbing RT 04 RW 09 Desa Punduhsari Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Tumin yang sedang menderita sakit, Sabtu (20/8) kemarin meninggal dunia akibat tertimpa rumah.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo didampingi anggotanya mengemukakan, Tumin tertimpa rumah roboh miliknya sendiri. Peristiwa itu terjadi di dalam rumahnya sendiri. Ceritanya Tumin diketahui sedang menderita sakit stroke berkepanjangan. Dia selama ini tinggal di rumah sendirian.

Kemarin, sekira pukul 20.00 rumah yang ditempati korban tiba tiba mengalami roboh. Diduga penyebabnya, rumah tersebut roboh karena tertiup angin kencang. Rumah berukuran 8×3 meter itu memang sudah lapuk. Sehingga roboh saat terjadi angin kencang. Kebetulan Tumin di rumah tinggal sendirian, kerabatnya sedang pergi keluar kota.([email protected])

error: Content is protected !!