Tiga Jam Empat Pengunjung Pasar Kecopetan

0 44

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lebaran tinggal sehari semalam lagi, makin dekat dengan hari kemenangan makin waspadalah dimanapun sedulur berada. Lengah sedikit saja celaka dan atau merugi. simak saja seperti laporan tiga orang yang kecopetan di Pasar Wonogiri Kota.

Seperti kejadian yang dialami Neneng Setyo Pratiwi (18) warga Dondong, Tambak Merang, Kecamatan Girimarto, dan temannya Ika Al Munandar (18) warga Sekalas, Bubakan, Girimarto. Dompet kedua orang itu hilang kecopetan dalam waktu bersamaan. Kok bisa yah. Kenapa tidak? Sebab dompet kedua makluk ini ada dalam tas yang sama, milik Neneng.

Peristiwa itu terjadi Minggu (28/8) terjadi di area Pasar Wonogiri Kota, lalu dilaporkan ke Pos PAM Lebaran Pasar Wonogiri Kota. “Tahu tahu tas bagian bawah robek seperti disilet. Saya sadar karena hp saya terjatuh. HPnya jatuh dua kali, pertama kali saya kira hanya jatuh biasa, kali kedua baru sadar ternyata tas robek,” kata si Eneng panggilannya.

Akibatnya mereka berdua merugi Rp.230 ribu, STNK motor, SIM dan kartu Askes. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui petugas Pos PAM Lebaran Pasar Wonogiri Kota Pantau melaporkan selain Neng dan Ika, dua orang lainnya juga mengalami nasib serupa. Yakni Rusgiyanti (30) warga Batuwarno dan Juniatun (21) warga Jatinom, Sidoharjo. ([email protected])

error: Content is protected !!