Tabung Gas Meledak Seorang Karyawan Tewas

0 37

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sebuah tabung gas meledak hingga mengakibatkan seorang karyawan bernama Suranto (27) taksadarkan diri akibat terluka parah di kepala, di muka dan di tangannya. Suranto warga asal Dusun Sembungan Desa Melanggaten Kecaamtan Kebakramat Kabupaten Karanganyar itu sempat dilarikan di IGD RS Marga Husada Wonogiri, namun nyawanya tidak tertolong.

Kecelekaan itu terjadi sekira pukul 15.30, Jumat (12/8) di tempat kerja di Bengkel Las Wijaya Gedong Kabupaten Karanganyar. Suranto bekerja bersama dua kawannya yaitu Wawan dan Warno. Namun keduanya mengaku tidak tahu bagiamana kronologisnya. Kedua saksi berada di lantai atas, sedangkan Suranto berada di lantai satu.

Keduanya mengaku hanya mendengar suara letusan sangat keras dari lantai bawah. Kemudian kedua saksi turun. Diketahui Suranto sudah dalam keadaan mengerang kesakitan akibat luka yang dialaminya. Suranto mengalami pendarahan serius dari kepalanya dan mukanya. Saat itu juga kedua saksi meminta pertolongan warga dan melarikannya ke RS Marga Husada. ([email protected])

error: Content is protected !!