Pusing Mikir Rencana Pernikahan Anak Nekat Bunuh diri

0 31

infowonogiri.com-WONOGIRI-Diduga stres akibat memikirkan rencana pernikahan anaknya, seorang ayah nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dialah Yasin (57) Dusun Semangin, Desa Sendangmulyo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri. Jenasahnya ditemukan meninggal sekitar pukul 05.00 Selasa (2/8). Saksi peristiwa itu diketahui oleh istrinya Suliyem (55).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian sektor Tirtomoyo mengemukakan, korban ditemukan meninggal di pohon jati, sekitar 200 meter dari rumahnya. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Tirtomoyo AKP Suyatno mengemukakan, selama ini Yasino sering terlihat murung dan atau terlihat tampak marah-marah tanpa sebab cekcok dengan istri maupun keluarganya.

“Kebetulan korban sedang menderita sakit demam. Tapi sakitnya tidak parah. Mungkin, bingung memikirkan biaya anaknya yang akan menikah sehabis Lebaran nanti. Ada juga yang bilang korban menderita stres,” tambah Kapolsek. Ceritanya, sekira pukul 04.00 WIB Suliyem bangun tidur menyiapkan makan sahur.

Suaminya tidak terlihat ada di kamarnya. Lalu Suliyem mencarinya, namun gagal menemukan. Hal itu kemudian dilaporkan kepada tetangganya. Tubuh korban ditemukan tergantung di pohon jati dengan tali plastik hijau tua berukuran 1,25 meter. Tubuh korban kemudian dievakuasi dan diperiksa dokter. Korban dinyatakan positif meninggal murni gantung diri. ([email protected])

error: Content is protected !!