Pembangunan Waterboom Diberitakan Molor Investor Batal Investasi

0 63

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sejumlah investor membatalkan investasi di Lokawisata Waterboom Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri disebabkan karena pemberitaan sejumlah media masa yang menyebutkan sarana wisata air itu molor pembangunannya. Hal itu dikemukakan oleh Sapraji alias Aji Saka mewakili Suwanto Investor Waterboom GM (WGM) Wonogiri, Sabtu (20/8).

Padahal menurutnya, pembangunan WGM tidak mengalami molor. “Pembangunan tidak molor. Tetap sesuai rencana, bahkan lebih cepat. Pada 30 Agustus ini waterboom sudah dioperasionalkan. Jadi tidak benar pembangunannya molor,” ujar Aji Saka, by Phone. Asal tahu, sebelumnya sejumlah media memberitakan pembangunan WGM terancam molor sehingga lebaran nanti belum bisa dimanfaatkan.

Aji menjelaskan, WGM Wonogiri dibangun diatas lahan seluas 9097 M2 di sekitar Lokawisata Sendang Asri Wadug Gajah Mungkur Wonogiri. Disana sedang dibangun wisata air WGM oleh pengusaha asli Kecamatan Manyaran Wonogiri, yakni Suwanto yang tinggal di Semarang. Di WGM dibangun berbagai sarana mainan air.

Antara lain kolam renang dewasa, kolam renang anak, Taman Pakecehan Umbul Naga, Terapi Ikan Banaran, RM Manyaran Resto, Gunungan Playground, Pijat Air Bonharjo. Selain itu disediakan fasilitas kantor WGM, Musola El-Fira, MCK, parker dan perkantoran. “Nama nama itu kita ambil dari nama nama desa di Kecamatan Manyaran, kebetulan kita berasal dari Manyaran,” pungkas Aji. ([email protected])

error: Content is protected !!