Open house halal bi halal Bupati Wonogiri

0 27

infowonogiri.com-WONOGIRI- Open house halal bi halal Bupati Wonogiri digelar di rumah dinas pendopo Kabupaten Wonogiri, Rabu (31/8) mulai pukul 09.00. Diawali dengan ikrar oleh Sekda Pemda Wonogiri Drs Budiseno yang mewakili seluruh abdi negara yang bertugas di wilayah kota sukses. Budi menyatakan bahwa pihaknya masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam tugas maupun perilaku yang kurang pas.

“Kami minta maaf yang sebesar besarnya, dan kami memohon pengarahannya demi kebaikan pemerintah Wonogiri kedepan” kata sekda.Bupati Danar Rahmanto menyatakan menerima dan memaafkan semuanya. “Tidak ada kata yang terindah selain saling memaafkan baik lahir dan bathin, kami juga meminta maaf jika kami sebagai pribadi maupun sebagai pemimpin kurang tepat dalam bertugas” kata Bupati.

Bupati didampingi Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setyo Nugroho, Kapolres Wonogiri Ni Ketut Swastika dan Suami, Dandim O728 Sumarjoko dan istri, asisten I, II, III Pemda Wonogiri dan staf ahli bupati. Tampak para pejabat SKPD, Camat se Wonogiri, Kabag diikuti oleh keluarga n para handaitolan. Selanjutnya ditutup dengan sarapan pagi dan diiringi musik Nasid Hidayatullah Pimpinan Maryanto Kabag Kesra Pemda Wonogiri. ([email protected])

error: Content is protected !!