Lakalantas di Jembatan Bengawan Solo

0 64

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas di jembatan Bengawan Solo perbatasan Wonogiri-Sukoharjo menyebabkan kemacetan laulintas, sekira pukul 16.00, Jumat (19/8) arus lalulintas Wonogiri-Sukoharjo. Laka melibatkan kijang LX AD 9144 JG warna Silver dengan sepeda motor Jupiter Nopol AD 4125 MT. 

Kijang dikemudikan oleh Suhardi (60) warga Bulusari Slogohimo. Dia membawa penumpang berjumlah enam orang keluarganya. Tumijem 80, Sri Basuki (55), Parjono (50) Tri Mulyani (50) Sri Susanti (48) dan Suyadi (80) semuanya warga Bulusari Slogohimo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sebagian penumpang trauma dan terluka ringan.

Kronologisnya mobil tersebut meluncur dari Wonogiri ke arah Solo. Bertujuan akan membesuk orang sakit di Solo. Dalam perjalanan mengalami kecelakaan. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Diduga mobil mengalami pecah ban saat melintasi jembatan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo itu.

Motor dikendarai Yosi Aditya (22) warga Dampilan RT 03 RW 01 Jombor Sukoharjo dan Anhar (19) warga tetanganya. Motor tersebut meluncur dari arah Sukoharjo menuju ke Wonogiri. Kondisi kedua pengendara sepeda motor selamat, hanya mengalami kerusakan pada sepeda motor Jupiter tahun 2010 itu. Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kanitlaka AKP Jumari sudah dikonfirmasi. Dia membenarkan ada kecelakaan itu, namun masih dalam penyelidikan di TKP. ([email protected]).

error: Content is protected !!