Laka kedungareng tewaskan seorang pengendara motor

0 28

infowonogiri.com-WONOGIRI-Satu nyawa melayang akibat peristiwa kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wuryantoro-Wonogiri, Selasa (22/8) kemarin tepatnya di tikungan Kedung Areng Sendang Wonogiri.

Korban meninggal dunia adalah Nyoto Diharjo Suwarno 56 tahun Warga Butuh RT 1 RW 14 Banaran Sambung Macan Sragen. Korban mengendarai motor Yamaha Vega AD2018GY.

Sepeda motor korban mengalami kecelakaan akibat bertabrakan dengan mobil truk AD 1910 AG. Yang dikemudikan oleh Sularjo (44) warga Nailan RT 02 RW 06 Jimbar Pracimantoro.

Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kanitlaka Iptu Jumari SH menjelaskan, lakalantas itu terjadi sekira pukul 15.00 kemarin, kronologisnya pengendara motor memacu sepedanya relatif kencang dari arah selatan ke arah utara, sedangkan truk dari arah berlawanan, utara ke selatan. Sebelum terjadi kecelakaan dia bermaksud mendahului kendaraan di depannya, nyaris bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk tersebut.

“Korban menyalip pas di tikungan, dari arah berlawanan ada truk itu, karena tidak bisa menghindari sehingga terjadi kecelakaan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Jumari.([email protected])

error: Content is protected !!