Di Tikungan Angka Delapan Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

0 66

infowonogiri.com-WONOGIRI-Di Jl Raya Purwantoro -Ponorogo, tepatnya di tikungan angka delapan di Dukuh Sigereng RT 03 RW 06 Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Purwantoro ditemukan jasad manusia tak bernyawa, Jumat (6/8) kemarin.

Saksi penemuan adalah Bakir (41) dan Suyadi (44) warga setempat. Ceritanya, kedua saksi sekira pukul 12.00 berjalan di sekitar tikungan angka delapan. Kedua saksi melihat ada orang tergeletak di tepi jalan. Ternyata orang itu sudah meninggal. Pukul 12.10 kedua saksi laporan ke Mapolsek Purwantoro.

Petugas Polsek bersama dokter Puskesmas, Budi mendatangi TKP dan memeriksanya. “Korban meninggal karena kelaparan dan kekurangan cairan. Korban setelah divisum, lalu diserahkan ke warga untuk dikubur,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui anggotanya.

Identitas korban tidak diketahui siapa nama dan alamatnya. Korban mempunyai cirri cirri umur sekria 50 tahun. Tubuhnya kurus dan pendek. Kulit hitam, rambut pendek, tinggi badan 168 Cm dan berat badan 38 Kg. ([email protected])

error: Content is protected !!