BRI Janji Akan Membantu Warga Miskin di Tiga Kecamatan

2 40

infowonogiri.com-WONOGIRI-PT.Bank Rakyat Indonesia/BRI (Persero) Cabang Wonogiri merencanakan akan membantu warga miskin di tiga kecamatan, yaitu untuk warga Kecamatan Paranggupito, Pracimantoro dan Giritontro. Bantuan berbentuk paket sembako itu Khusus akan diberikan menjelang lebaran nanti.

Hal itu dikemukakan Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Wonogiri Bambang Sulistyono di hadapan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto usai dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara BRI Cabang Wonogiri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/8) di ruang kerja Bupati.

Bambang didampingi Humas BRI Frieda mengemukakan, bantuan paket sembako ada sebanyak 500. Rinciannya untuk warga miskin Paranggupito sebanyak 220 paket, Pracimantoro (180) dan Giritontro (100).

Selain itu BRI Cabang Wonogiri juga telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR). CSR dilaksanakan dalam bentuk program perbaikan pasar Jatisrono, yaitu pavingisasi dan rehab los pasar, serta bantuan air bersih bagi rumah tangga miskin di wilayah kekeringan.

Sementara Bupati Wonogiri Danar Rahmanto mengemukakan, bahwa MoU yang baru ditandatanganinya adalah kerjasama dalam bidang keuangan mikro maupun makro untuk masyarakat Wonogiri dan para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemda. ([email protected])

error: Content is protected !!