Bocah Melahirkan Anak

0 29

infowonogiri.com-WONOGIRI-Proses persalinan bayi yang dikandung Bunga (bukan nama sebenarnya) sempat dikhawatirkan berbagai pihak, diantaranya LSM n Dokter spesialis kandungan, karena Bunga tergolong masih sangat muda yakni 13th. Namun faktanya proses persalinannya lancar tampa kendala, bahkan tergolong cepat.

Bunga merasakan ada konstraksi sekitar pukul 05.30 Senin (15/8) di Wonogiri. Kemudian saat itu juga Bunga diberangkatkan ke RS Moewardi Solo.Dalam perjalanan sampai di depan RS Nirmalasuri terjadi pecah ketuban. Sampai di RS Moewardi, Bunga langsung dirawat dokter kandungan di bangsal Cendana 1 no 2.

Tepat pukul 7.20 Bunga melhairkan. Oooeeee jabang bayi berjenis kelamin laki-laki lahir ke bumi. Berat badannya pun secara umum normal yaitu 3,3kg n tinggi 51cm. Bayi yg belum dikasih nama itupun secara umum sehat dan tidak ada kekurangan apapun. Demikian pula ibunya. Bunga di rumah sakit tanpa suami, sebab scara hukum dia belum menikah. Sedangkan ayah dari jabang bayi itu adalah Angga, kini sedang menjalani kurungan. Dia divonis telah menyetubuhi anak dibawah umur secara berkelanjutan dengan vonis 4th penjara dan denda uang Rp.60 juta, jika tidak mampu membayar denda maka terpidana wajib menjalani hukuman tambahan selama 3bln.

Sementara yg menunggui Bunga adalah kedua orang tua Bunga dan kerabatnya serta LSM MWPPA (masyarakat wonogiri peduli perempuan dan anak) Wonogiri. ([email protected])

error: Content is protected !!