Bajang Koplak Gairahkan HUT RI Dengan Volly Kapuk

0 54

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dalam rangka HUT RI ke 66, warga Jaten Selogiri menggelar turnamen voly antar dusun di Desa Jaten Kecamatan Selogiri. Puncak pertandingan digelar Minggu (14/8/) malam kemarin. Pertandingan volly itu dilaksanakan mulai 28 juli hingga 14 Agustus di Lapangan Jaten. Diikuti total 20 tim kapuk n tim muda, dengan masing masing 10 tim.

Keluar sebagai juara pertama tim pemuda adalah Karangtalun dengan hadiah uang pembinaan total Rp. 900 ribu, Juara kedua tim Jaten Rp. 500 ribu, juara ketiga Ranom dan juara keempat Gempeng. Juara kedua Rp.300. Juara ketiga Rp.200 dan juara keempat Rp.150. Semua juara juga mendapatkan piala bergilir dan piala tetap.

Sedangkan jago kapuk juara satu tim Jaten, juara dua tim Majan, juara bersama ketiga dan keempat Gempeng n Jomboran. Ketua Panitia maupun Ketua Karangtaruna Handoko dan Purwanto mengemukakan, bawha total hadiah sebesar Rp.9 juta dari Kelompok musik Campursari Bajang Koplak. Puncak pertandingan digelar eksibishi tim Jaten vs Ngepos. Hadiah untuk jago kapuk adalah paket sembako dan mie instan. ([email protected])

error: Content is protected !!