Yayasan Pancasila Kemah Perpegak

0 64

infowonogiri.com-WONOGIRI-Bupati Wonogiri Danar Rahmanto menjadi Pembina upacara pembukaan penerimaan Calon Penegak ke XXII dan Penggalang ke XIX Yayasan Pendidikan Pancasila Cabang Wonogiri Tahun 2011, Senin (25/7/11) di Lapangan Petir Pokoh Kidul Wonogiri.

Kegiatan itu diikuti oleh 850 peserta terdiri dari panitia, Pembina, Penegak dan siswa dari empat Sekolah yakni SMK Pancasila 1 Wonogiri, SMK Pancasila Wuryantoro, SMP P 1 Wonogiri, SMK P 5 Wonogiri dan SMA P 1 Wonogiri. Pembukaan dimeriahkan pentas drumband  SMP Kanisius Wonogiri.

Kepala SMK P 1 Wonogiri Joko Purwantoro selaku Ketua Panitia melaporkan, kegiatan akan dilaksanakan Mulai Senin (25/7) sampai Rabu (27/7) besok. Dalam kegiatan itu akan dilaksanakan kegiatan penjelajahan, api unggun, pentas seni, Ceramah Narkoba dari Polres dan Bakti Sosial.

Bupati dalam sambutannya mengemukakan menaruh hormat dan salut pada lembaga pendidikan YPP. Usai sambutan, Bupati menyematkan bros pita kepada lima perwakilan calon peserta diikuti oleh ratusan peserta lain dilanjutkan dengan pemukulan kenthong sebagai tanda dibukanya kegiatan itu. ([email protected])

error: Content is protected !!