Undian Tabungan Bima Berhadiah Rp.16 Milyar

0 81

infowonogiri.com-WONOGIRI-Jantung kota Wonogiri Minggu (24/7/11) kemarin benar benar ramai. Pasalnya hari itu di alun alun giri Krida Bhakti Wonogiri, kedatangan tamu karyawan Bank Jateng se Soloraya, yakni Bank Jateng Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Surakarta dan Wonogiri sebagai tuan rumah serta ribuan nasabah dan masyarakat umum.

Kedatangan mereka ingin menyaksikan pentas hiburan grup music asal Gresik Jawa Timur pada acara undian tabungan Bima Bank Jateng. Sebelum pentas musik panitia juga menyuguhkan hiburan kebudayaan local Wonogiri, ada tari Kethek Ogling, Jathilan, Reog dan pentas hiburan lainnya. Direktur Utama Bank Jateng Haryono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wonogiri Muspida Wonogiri dan seluruh nasabah maupun masyarakat umum. Hadir langsung Bupati Wonogiri Danar Rahmanto jajaran pejabat Muspida Plus. Kordinator Bank Jateng wilayah Surakarta Sugeng Purwanto.


Undian Tabungan Bima kali merupakan undian gratis dalam rangka penghargaan sekaligus sebagai ujud ungkapan terimakasih Bank Jateng atas kepercayaan masyarakat Jawa Tengah. Disebutkan, total hadiah yang disediakan pada undian tahun ini mencapai Rp.16 Miliar. Rinciannya ada 34 Toyota Avanza, 102 Honda Revo, 68 LCD TV, 68 Laptop dan 68 Kulkas. Hadiah untuk Kariseidenang Surakarta disediakan 7 Mobil Toyota Avansa, 21 Honda Revo, 14 LCD TV, 14 Laptop dan 14 Kulkas.

Undian periode 1 tahun 2011 di selengarakan di setiap cabang koordinator dengan tujuan agar lebih memberikan kontribusi pada nasabah yang menabung dan mendapatkan kesempatan hadiah yang lebih besar. Tabungan Bima merupakan salah satu program Bank Jateng yang mempunyai spesifikasi dan keungulan dibading dengan produk tabungan lain. Yaitu suku bunga cukup menarik dan dihitung secara harian dan setiap tabungan diikut dengan asuransi jiwa gratis.


Penarikan undian diselengarakan dua kali dalam setahun dengan total hadiah Rp.15,98 Miliar. Nasabah dapat melakukan penarikan tunai di seluruh Kantor Cabang Bank Jateng mengunakan kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) melalui lebih dari 35 ribu ATM jaringan ATM Prima dan ATM Bersama di seluruh Indonesia dan dapat digunakan untuk transaksi belanja Debit Cart Rp.122 ribu di seluruh Indonesia.

Bank Jateng juga berencana akan menambah jaringan kantor yang setrategis dan menambah ATM di wilayah Jawa Tengah. Tahun 2011 ini Bank Jateng mengalami peningkatan dari tahun lalu sebesar 20 persen pada posisi yang sama. Bank Jateng juga mengalokasikan dana untuk kredik di sektor pertanian, perdagangan, industri dan usaha kecil menengah lainnya.

Misalnya progam Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan ONH (Ongkos Naik Haji). Bank Jateng pernah mendapat 10 penghargaan, antara lain Bank berkinerja paling bagus selama 10 tahun, bank pelayanan prima, pelaku pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia. Siang kemarin juga diserahkan bantuan kepada pengelolan zakat Wonogiri, takmir Masjid Agung At-Takwa Wonogiri, Pengurus Panti Wreda dan Panti Asuhan Wonogiri. ([email protected])

error: Content is protected !!