Truk Pasir Terbalik Di Kedungareng

0 54

infowonogiri.com-WONOGIRI-Truk muatan pasir AD 1602 SA mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Dusun Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri, Minggu (10/7/11). Truk “Moro Mantep” tersebut dikemudikan oleh Aji (43) warga Boyolali. Saksi dalam kejadian adalah Andi warga Dusun Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun truk tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Kronologisnya, sekitar pukul 10.00 truk tersebut sedianya akan mengantarkan pasir ke rumah Sriyono di RT 02 RW 01 Dusun setempat. Namun sebelum sampai tujuan mengalami kecelakaan tunggal. Penyebabnya as roda truk tersebut patah. Sehingga truk tersebut berjalan mundur (glondor) tak terkendali hingga terbalik.

Lokasi kejadian berada di jalan/gang kampung. Gang tersebut menanjak dari jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro. Menurut saksi, laju truk tersebut saat glondor sengaja dibelokkan ke sisi selatan jalan, yang tidak lain adalah parit. Namun jika dibiarkan berjalan mundur sampai jalan raya dikhwatirkan terjadi kecelakaan yang lebih parah sebab jalur Wonogiri-Wuryantoro padat lalulintas.

Aji supir truk tersebut sudah dikonfirmasi wartawan ini. “Tidak ada korban jiwa, saya hanya terkilir tangan kanannya, saya sama Andi warga sini, juga  selamat,” katanya. ([email protected])

error: Content is protected !!