Polres Dibantu Alat Pacu Jantung

0 19

infowonogiri.com-WONOGIRI-Jajaran Polres Wonogiri menerima bantuan alat kesehatan/Alkes berupa satu unit alat pacu jantung otomatis dilengkap dengan satu unit tangki oksigen, troli, regulator dan satu unit stetoskop. Alat kesehatan  tersebut merupakan bantuan dari PT. Deltomed Laboratories yang diserahkan oleh DIrektur Utama Nyoto Wardoyo kepada Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika.

Penyerahan digelar di aula Polres Wonogiri, Rabu (20/7/11). “Alat-alat kesehatan tersebut, untuk melengkapi satu unit ambulan yang telah kita serahkan sebelumnya. Sehingga ambulan sudah lengkap dan telah memenuhi standar kesehatan,” Wardoyo.

Ni Ketut tampak gembira menerima bantuan bantuan Alkes itu. Menurutnya, Alkes dan ambulan yang telah diterimanya bukan hanya untuk kepentingan kepolisian, tetapi justru untuk kepentingan masyarakat. “Siapapun masyarakat yang memerlukan ambulan ini silahkan menghubungi Kantor Polsek terdekat. Pelayanan masyarakat lebih maksimal lagi jika banyak tokoh masyarakat yang meniru kepedulian semacam ini,” harapnya. ([email protected])

error: Content is protected !!