Perang Mulut Sesama Tetangga Berakhir Di Tahanan

0 34

infowonogiri.com-WONOGIRI-Gara gara perang mulut dua orang bertetangga tidak berhasil didamaikan ,satu orang diamankan oleh kepolisian dan satu orang dilarikan masuk rumah sakit karena tak sadarkan diri. Pihak yang diamankan diduga sebagai pelaku bernama Philmon Wahidin Sihaloho (33)warga Perumahan Griya Permai Bulusulur Wonogiri. Sementara orang yang dilarikan ke rumah sakit diduga sebagai korbannya adalah Midran Sidahuruk (29) tetangganya.

Laporan tersebut diterima kepolisian pada hari ini Minggu  (24/7/11) . Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swaastika melalui Kapolsekta Wonogiri AKBP Hadijah Sahab mengemukakan, pelaku diamakan 01.00 Minggu (24/7/11). “Penganiayaan terjadi sekitar pukul 23.00 ( sabtu )  di Perumahan Griya Permai Bulusulur, petugas kami langsung mengamankan pelaku dan barang bukti potongan kaso,” kata Kapolsekta.

Dijelaskan, kedua orang bertetangga itu perang mulut yang dipicu persoalan pribadi. Selain itu diduga pelaku mudah emosi disebabkan karena pengaruh minuman keras. Kedua belah pihak, menurut Kapolres adalah warga pendatang yang sama mengongrak di kawasan perumahan itu. Korban marga Batak sedangkan Philemon adalah marga Tapanuli.

Akibat penganiayaan itu korban tak sadarkan diri. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Medika Mulya (RMM). Hasil rekam medis korban menderita fraktur pada tulang lengan tangan dan mengalami luka terbuka pada tulang kepalanya hingga pendarahan. “Malam itu juga korban dilarikan ke rumah sakit Medika Mulya karena luka parah lalu dirujuk ke Solo, pelaku juga sudah ditahan,” tandasnya. ([email protected])

error: Content is protected !!